Popular Posts

Sunday, February 5, 2017

Ulasan Tempat Wisata

How to write about  Tourist place in Indonesian Language. we will start with name of tourist places, description of place, information about place. The writer will give opinion or share feeling to respond the place.

This is the sample from Indonsian language and Thai Language

1.Raja Ampat merupakan salah satu kumpulan pulau pulau menjadi  kebanggaan Indonesia yang berada di bagian timur Indonesia tepatnya di daerah Papua Barat. Raja Ampat sangat terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Hampir setengah jenis  ikan di dunia ada di laut Raja Ampat. Disana juga terdapat banyak penginapan yang menyuguhkan kenyamanan dan keindahan pemandangan alam Raja Ampat.
 
Raja Ampat เป็นหนึ่งในหมู่เกาะที่เป็นความภาคภูมิใจของประเทศอินโดนีเซีย ที่ตั้งอยู่ทางทิศตะวันออกของอินโดนีเซียซึ่งอยู่ตรงกับทางทิศตะวันออกของเกาะปาปัว Raja Ampat มีชื่อเสียงทางด้านใต้ท้องทะเลที่สวยงาม ซึ่งสายพันธุ์ปลาเกือบครึ่งหนึ่งในโลกมีอยู่ที่ทะเล Raja Ampat นอกจากนี้ยังเต็มไปด้วยที่พักที่มีบริการให้ความสะดวกสบายและมีทิวทัศน์ของธรรมชาติที่สวยงามของทะเล Raja Ampat 


2. Pulau Bali
Bali merupakan tempat wisata di Indonesia yang sangat popular di dunia. Semua orang pasti akan mengenal Bali daripada Indonesia. Di pulau Bali ada banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Ada wisata pantai Kuta yang indah untuk menikmati matahari tenggelam. Ubud  menyediakan tempat wisata alam dengan suasana pedesaan dan juga ada tempat wisata lain yang tidak kalah indah seperti Bedugul, Tanah Lot dan tempat-tempat lainnya.

เกาะบาหลี
บาหลี เป็นสถานที่ท่องเที่ยวในอินโดนีเซีย ซึ่งเป็นที่นิยมของโลก แน่นอนว่าประชาชนทุกคนจะรู้จักประเทศอินโดนีเซียจากเกาะบาหลี ที่เกาะบทหลีมีสถานที่ท่องเที่ยวมากมาย ซึ่งคุณสามารถไปเยี่ยมชมได้ มีหาดทรายKuta ที่มีความสวยงาม สนุกไปกับการชมพระอาทิตย์ตกในตอนเย็น และมีUbud เป็นที่ให้บริการในการท่องเที่ยว ด้วยบรรยากาศที่เป็นธรรมชาติในชนบท อีกทั้งยังมีสถานที่อื่นๆที่จะไม่ทำให้เราผิดหวัง เช่น Bedugul,Tanah, Lot และ ยังมีสถานที่อื่นๆอีกมากมาย


3. Pulau Bunaken
Indonesia sangat terkenal dengan keindahan wisata bawah lautnya salah satunya adalah wisata taman laut bunaken. Bunaken terletak di provinsi Sulawesi Utara. kegiatan snorkeling di laut Bunaken adalah kegiatan yang diutamakan, anda akan dimanjakan dengan keindahan terumbu karang dan ikan yang sangat indah. Karena keindahan alam bawah lautnya, maka dari itu bunaken masuk kedalam 10 tempat wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia.
เกาะบูนาเกน
ที่อินโดนีเซียมีทะเลเป็นสถานที่ท่องเที่ยวที่สวยงามซึ่งมีเกาะบูนาเกนตั้งอยู่ที่ทางตอนเหนือของจังหวัดสุลาเวสีการดำน้ำดูปะการังที่เกาะบูนาเกนคุณจะผ่อนคลายกับความงามของแนวปะการังและปลาที่มีความสวยงามมาก เนื่องจากความงามทางธรรมชาติใต้ท้องทะเลแล้วยังจัดว่าเป็น 10 สถานที่ท่องเที่ยวที่นิยมมากที่สุดและดีที่สุดในอินโดนีเซีย

Now you can choose one of tourist destination and use this sample

Nama: Wat Yai, Lokasi : Propinsi Phitsanulok, keindahan : Vihara terbesar di Phitsanulok, keunikan: Peninggalan Raja Naresuan, Budha Emas terbesar.

1).Wat Yai adalah Vihara. 2) Wat Yai terletak di Propinsi Phitsanulok. 3)Wat Yai adalah Vihara terbesar dan terkenal di Phitsanulok. 4) Wat Yai mempunyai Budha emas terbesar di Thailand dan merupakan peninggalan raja Naresuan.

Now according to the sample please write one paragraph about the tourist place that you ever visited.

2 comments:

  1. I want to travel to Indonesia soon please give me suggestion

    ReplyDelete